Kamis, 10 Juni 2010

Teknik Seks Yang Tak Terlupakan

Apakah Anda siap untuk menjelajahi kedalaman seksualitas perempuan dan menemukan beberapa rahasia untuk membuat klimaks gadis dengan cara yang setiap wanita ingin mengalami?

Jika demikian, maka Anda akan senang mengetahui bahwa dalam artikel ini Anda akan menemukan teknik seks benar-benar tak terlupakan yang akan membuat klimaks gadis dengan cara-cara di mana setidaknya beberapa saat dia akan tahu bagaimana rasanya hidup dalam kebahagiaan orgasmik.

Teknik Sex Yang Tak Terlupakan!

Kadang-kadang untuk membuat seorang gadis klimaks hal pertama yang Anda harus lakukan adalah mengdinginkan dirinya.

Itu sebabnya teknik ini benar-benar tak terlupakan ini dimulai dengan membuat foreplay seperti angin bertiup sepoi-sepoi.

Untuk memulai , si dia berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup. Bahkan, jika Anda dan dia merasa nyaman dengan ide ingin mempertimbangkan menggunakan penutup mata. Kemudian Anda gunakan napas Anda untuk dihembuskan dengan lembut ketika Anda berpindah dari satu tempat seksi tubuhnya ke tempat yang lain. Lebih cepat dari yang Anda bahkan mungkin akan menyadari ia akan memohon Anda untuk menyentuhnya di mana-mana.

Setelah, Anda siap untuk memenuhi keinginannya untuk disentuh di mana-mana, posisi seks hebat yang Anda akan ingin mempertimbangkan adalah “Penguasaan”, posisi seks yang merupakan posisi yang sangat intim yang memungkinkan untuk banyak mencium dan merasakan selama hubungan seksual . Untuk masuk ke posisi ini , dia duduk di atas Anda dengan menghadap wajah Anda di bangku atau kursi yang memungkinkan baginya untuk memiliki pijakan yang baik di sekitar Anda.

Pada akhirnya, ketika datang untuk membuat gadis klimaks, teknik yang paling tak terlupakan adalah di mana Anda memutar peristiwa biasa menjadi peristiwa luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar