Kamis, 10 Juni 2010

Menjaga Percakapan Mengalir

Menjaga Percakapan Mengalir

Submitted by artikelpria on June 8, 2010
Menjaga Percakapan Mengalir

Salah satu keuntungan terbesar dari kencan online adalah bahwa kita sudah memiliki kesempatan untuk chatting sebelum bertemu tatap muka. Kita sudah punya ide apa yang menarik bagi orang ini dan mungkin apa yang mereka lakukan dengan hidup mereka.

Namun kencan online juga dapat memiliki pengaruh memberikan kesan palsu dari seseorang yang baru saja kita temui online, seperti yang sering kali terjadi kencan kehidupan nyata ternyata jauh berbeda dari kencan online.

Muncul rasa malu pada kencan pertama adalah salah satu rintangan yang perlu diatasi untuk suksesnya kencan pertama. Chatting online memberikan keuntungan yang sangat besar bagi Anda untuk dapat mempersiapkan percakapan offline Anda dengan mengambil catatan berdasarkan obrolan online Anda.

Cukup sulit untuk mengenal seseorang pertama kali, jadi atur tempat kencan pertama yang lebih menarik daripada makan malam standar dan nonton film. Pergi untuk piknik di tepi sungai, memungkinkan alam untuk membantu Anda terikat satu sama lain dan mengatasi rasa malu Anda.

Jangan membuat kesalahan dengan memilih tempat kencan pertama dengan lingkungan yang tidak menarik atau membantu. Sebuah kafe yang sibuk di jalan utama tidak menyajikan kesempatan bagi Anda untuk membuat pentingnya kesan pertama.

Seni berbicara adalah jalan dua arah. Jika Anda melihat kencan Anda telah terhenti dalam permainan chatting, maka saatnya untuk mengambil alih. Ajukan pertanyaan-pertanyaan tentang diri mereka sendiri dan menjadi tertarik dengan jawaban. Gunakan apa yang Anda sudah tahu tentang mereka dari saat pertama kali bertemu di chat room single.

Jadilah jujur tentang siapa Anda, kita semua suka ketika seseorang membuka diri bagi kita, terutama pada kencan ketika kita mencoba sebisanya untuk menilai karakteristik orang lain – buatlah lebuh mudah untuk kencan Anda, tunjukkan kepada mereka siapa Anda sebenarnya .

Selalu bijaksana untuk menahan diri dari terlalu dogmatis tentang subyek sensitif seperti agama atau isu-isu ras. Tampilkan pada kencan Anda bahwa Anda ramah dan berpikiran terbuka sebelum meledakkan mereka dengan pandangan terpendam Anda tentang apa yang salah dengan dunia.

Tanyakan kencan Anda apa yang dia pikir tentang apa yang harus Anda katakan, buat mereka berpartisipasi dalam percakapan, tetapi tidak membuat percakapan hanya melulu tentang Anda.

Tujuan kencan adalah untuk melihat apa yang membuat orang lain sukses. Jadi dengan menawarkan setiap pengalaman yang lain dalam cara yang menyenangkan dan hati ringan, atur adegan untuk percakapan stimulasi dan membangun ketertarikan. Bicara tentang perjalanan, petualangan Anda dan cobalah untuk menghindari berbicara tentang MANTAN Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar