Kamis, 10 Juni 2010

Bagaimana Mengencani Wanita Hot


Submitted by artikelpria
Bagaimana Mengencani Wanita Hot

Tidak ada menyangkal itu – perempuan hot bisa menjadi suatu tantangan. Banyak pria bahkan akan mengatakan bahwa hampir selalu mustahil meminta perempuan hot berkencan, lebih banyak tentang bagaimana kesan mereka pada satu kencan aktual. Tapi tidak perlu bagi Anda untuk kehilangan harapan – mengetahui bagaimana mengencani perempuan hot adalah keterampilan bagi setiap pria yang harus dikuasai dan usaha untuk belajar. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda ikuti:

Jangan terlalu banyak pujian. Pujian adalah kelemahan setiap wanita, tetapi dapat sedikit berbeda ketika datang ke perempuan hot – mereka cukup banyak tahu mereka hot (setiap pria pasti mengatakan itu kepada mereka) , jadi jaga agar hal-hal tetap minimal – minus menganga dan air liur tentu saja .

Buat dia tertantang. Wanita menyukai tantangan begitu banyak sehingga setelah Anda mulai pidato Anda tentang kehidupan Anda, sebuah penghitungan minat dan hobi dan hampir seluruh bio data, ia hanya akan berjalan pergi. Itu satu yang mematikan gairahnya!

Jangan putus asa untuk perhatian. Kebanyakan wanita akan mengharapkan Anda untuk memandikan mereka dengan perhatian penuh Anda ,dan berkata ya untuk setiap keinginan mereka dan Anda akan menyerah pada permintaan kecil mereka sepanjang waktu – salah! Bertindak terlalu bersemangat pasti akan membuat Anda lebih tidak menarik bagi mereka. Tambahkan kepercayaan diri dan biarkan mereka tahu bahwa Anda juga dikejar. Mengetahui bagaimana mengencani perempuan hot mencakup banyak keyakinan diri dan kepercayaan diri – jadi mulai membangun sekarang!

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar