Kamis, 10 Juni 2010

Miliki Dia Pada Kencan Pertama


Submitted by artikelpria
Miliki Dia Pada Kencan Pertama

Tentu, kita semua berharap untuk kencan pertama – kadang-kadang, kita terlalu banyak berharap hingga kita mulai ketakutan. Pikiran bertemu seseorang yang baru atau mengesankan gadis-gadis dan praktis memiliki kesempatan untuk cinta hanyalah sesuatu yang hebat untuk ditanggung. Namun, tidak berarti Anda menjadi paranoid dan takut untuk mendapatkan kencan. Kencan pertama praktis yang terbaik – tentu saja jika berjalan lancar. Jadi bagaimana membuat kesan yang terbaik? Bagaimana Anda memiliki dia pada kencan pertama? Berikut adalah beberapa tips tentang memiliki kencan yang sempurna yang pernah ada dan bisa membuat dia menyukai Anda dalam sekejap:

* Lakukan hal-hal dasar. Memakai pakaian terbaik, tepat waktu dan ingat untuk memiliki sopan santun. Tentu saja Anda memiliki kepercayaan diri yang terbaik dan Anda tampan tapi jika Anda jorok, lambat dan benar-benar kasar, itu akan membuat malam kencan Anda jadi mimpi buruk. Cobalah untuk melangkah dengan baik bertujuan untuk membuat kesan terbaik dari Anda.

* Jaga percakapan tetap menarik. Jadilah benar-benar tertarik. Jangan takut untuk terbuka. Menjadi sedikit personal jika Anda inginkan. Tapi jangan memonopoli seluruh percakapan. Berkomunikasi. Mendengarkan satu sama lain. Keluarkan beberapa lelucon dan berbagi tawa. Bicara tentang hobi dan minat. Pembicaraan selama kencan adalah keharusan – itu membuat segalanya lebih baik.

* Jangan terlalu bersemangat. Jangan terlalu memuji. Jangan terlalu gelisah atau cemas sampai membuatnya takut. Tetap tenang – wanita dapat mengetahui jika pria gugup, jadi santailah. Berada dalam kencan pastilah luar biasa tapi tetap tenang. Nikmati saatnya. Tapi jangan berlebihan.

* Jadilah diri sendiri. Berpura-pura menjadi orang lain pasti adalah sesuatu yang menggoda tapi tidak ada yang mengalahkan bertindak seperti diri Anda yang normal ketika kencan – itu membuat Anda lebih nyaman dengan diri Anda sendiri. Hal ini akan mendorong kencan Anda untuk melakukan hal yang sama. Tetap sederhana – tidak ada embel-embel, apa pun. Hanya diri Anda.

* Membangun antisipasi. Bila Anda berdua bersenang-senang dan Anda berpikir ini waktu tepat untuk mengajak keluar pada kencan kedua – mengapa tidak? Tapi jika Anda di suatu situasi, mencoba untuk lebih peka dengan bahasa tubuh dan melihat apakah dia juga senang bersama Anda. Membangun antisipasi. Jangan meneleponnya dulu, jangan meminta kencan kedua sekarang – buat dia bergairah.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar