Kamis, 17 Juni 2010

Parades Like a Cow [Teknik Seks Dari INDIA]


Orang India sangat mensucikan sapi. Ternyata hewan ini pun dapat memberikan inspirasi dalam ML. Namun bukan berarti gaya ini sama seperti saat sapi bereproduksi, melainkan saat Anda melakukan parades of cow, Anda dan pasangan pasti melenguh bagaikan sapi. Gaya ini pun turut dianjurkan dalam salah satu teknik ML ala kama sutra.

Petunjuk teknis:
Ambil posisi berdiri, lalu letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai. Tekuk lutut sedikit saja. Suami harus berada di bawah istri dalam posisi terlentang. Rangsang Mr Dick hingga mengeras, lalu biarkan Mr Dick menyelinap memasuki Mrs V dari arah belakang.

Demi menjaga keseimbangan, minta suami menahan pinggang istri. Dalam posisi ini, bokong harus terangkat, agar Mr Dick lebih mudah beraksi.

Sekadar informasi, posisi ini akan memudahkan Mr Dick untuk menyentuh klitoris dan menemukan G-spot dengan tepat. Agar Anda pun nyaman saat sedang beratraksi, letakkan bantal untuk menjadi pijakkan telapak tangan Anda. Dijamin Anda dan pasangan tak memerlukan waktu lama untuk melenguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar