Sabtu, 12 Juni 2010

Kesalahan Dalam Bercinta

Submitted by artikelpria

Kesalahan Dalam Bercinta

Tahukah Anda bahwa ketika datang ke memberinya seks terbesar dan pada gilirannya orgasme paling menakjubkan yang dapat Anda bayangkan ada beberapa kesalahan yang agak umum yang banyak dibuat pria yang benar-benar mudah untuk dihindari?

Pada artikel ini akan terungkap 5 hal yang cowok seharusnya tidak lakukan di tempat tidur karena itu adalah jenis kesalahan seks yang menghalangi dia untuk orgasme dengan cara yang Anda hanya dapat membayangkan.

Kesalahan Dalam Bercinta

Kesalahan # 1 – Memperlakukan Seks Seperti Mesin

Percaya atau tidak perempuan menangkap perasaan dan emosi selama seks lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Apakah ini berarti bahwa ketika Anda berfokus pada “mendapatkan sesuatu dengan benar” daripada hanya berada di saat dia akan menangkap dan merasakan kurangnya hubungan antara Anda berdua. Jadi ingat cara termudah untuk membuatnya bersantai dan menikmati saat ini adalah dengan bersantai dan menikmati ,yang tidak bisa dilakukan jika Anda memperlakukan seks seperti mesin.

Kesalahan # 2 – Terlalu Khawatir Dengan Membuatnya Mencapai Orgasme

Ini adalah sepupu dekat dengan memperlakukan seks seperti mesin dengan satu-satunya perbedaan yang nyata adalah bahwa Anda memutuskan dari saat ini dengan selalu mencari tanda-tanda bahwa ia sudah siap untuk orgasme atau bahkan lebih buruk terus berhubungan seks sampai dia orgasme yang biasanya membuat dirinya harus berpura-pura, yang mengarah ke keretakan hubungan yang lebih besar.

Kesalahan # 3 – Menghabiskan Terlalu Sedikit Waktu pada Foreplay -

Sebagai pria, tidak perlu banyak untuk membuat kita bersemangat dan siap, sayangnya banyak laki-laki memiliki kecenderungan untuk memproyeksikan kegembiraan pada pasangan mereka yang sering mengakibatkan mereka bergerak terlalu cepat menjauh dari foreplay yang membuatnya bahkan lebih sulit untuk memberinya jenis kesenangan yang Anda inginkan. Sebuah solusi mudah untuk ini adalah untuk menghabiskan setidaknya 15 menit tambahan pada foreplay setelah Anda pikir dia sangat terangsang. Salah satu hal yang menyenangkan perempuan. Dan foreplay adalah salh satu hal yang mereka hampir tidak pernah bisa cukup yang berarti lebih banyak lebih baik, jika bicara tentang foreplay.

Kesalahan # 4 – Beralih ke Posisi Lain terlalu Cepat -

Meskipun benar bahwa perempuan seringkali suka berbagai variasi selama setiap sesi percintaan, mereka juga menikmati stimulasi terus-menerus pada satu titik tertentu terutama ketika Anda mengenai titik kenikmatan yang tepat. Dengan kata lain, erangan dan desahannya biasanya merupakan indikator kuat bahwa Anda perlu untuk terus melakukan apa yang Anda lakukan. Tentu saja, selama Anda tetap terhubung untuk saat ini Anda akan menemukan diri Anda secara alami tahu kapan untuk memulai dan mengakhiri posisi masing-masing.

Kesalahan # 5 – Tetap Dalam Satu Posisi Terlalu Lama -

Di sisi lain, beberapa pria memiliki kecenderungan untuk mencari posisi yang efektif dan kemudian ingin tetap seperti itu lama setelah si wanita sudah menjadi bosan dengan hal itu. Ini adalah masalah besar terutama bila Anda telah berada dalam hubungan seksual dengan seseorang dan mengingat apa yang telah membuatnya mengalami orgasme hebat sebelumnya.

Sebagai pria, jika Anda bisa menghindari 5 kesalahan seks yang agak umum Anda akan menemukan diri Anda lebih luar biasa dengan memberikan wanita Anda jenis kenikmatan seksual yang diidamkan semua perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar