Kamis, 10 Juni 2010

Bagaimana Mendapatkan Sebuah Kencan


Submitted by artikelpria
Bagaimana Mendapatkan Sebuah Kencan

Kencan adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan pria. Bila Anda masih muda, dalam keutamaan hidup Anda dan pada gairah hidup Anda, perempuan seperti kue enak. Anda tidak perlu harus kencan dengan banyak wanita setiap malam tetapi sangat penting Anda memiliki cara dengan wanita — akan menyelamatkan diri Anda sering kali, dan Anda bisa beruntung setiap kali Anda mendekati wanita. Jadi mari kita kembali ke topik saat ini — bagaimana cara untuk mendapatkan kencan ? Anda tampan, cerdas dan pasti memiliki potensi untuk menjadi magnet wanita. Dari mana kita mulai? Berikut adalah beberapa teknik untuk melompat memulai perjalanan yang mengasyikkan dengan perempuan — keluar malam dengan perempuan hot!

* Berhubungan dengan semua orang. Keluarga dan teman-teman adalah jaringan yang besar bagi Anda untuk bisa bertemu banyak gadis — ketika semua orang tahu Anda lajang dan siap untuk bergaul, mereka akan memiliki Anda pertama kali dalam pikiran setiap kali mereka punya kenalan seorang gadis yang lajang dan siap untuk bergaul juga. Kencan Instan sudah datang !

* Datang ke pertemuan. Menghadiri pesta, dansa dan kumpul-kumpul — menerima setiap undangan. Bukan hanya karena itu dapat mengasah rasa percaya diri Anda dan membuat Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang baru, ini adalah kesempatan besar untuk bertemu banyak perempuan tentu saja! Jadi siapkan baju-baju ,disetrika dan digantung — siap berpesta kapan saja!

* Berkomunikasi dengan teman lama atau mantan. Sama sekali tak ada gunanya mencoba kembali ke masa lalu — tetapi mengapa tidak melakukannya pula? Bila Anda telah tetap berteman baik dengan mantan Anda, atau masih dalam status yang baik dengan teman masa kecil Anda, mengapa tidak mengajaknya pada salah satu kencan hari ini? Yang tentu saja, jika dia masih single. Bertemu satu sama lain dan lihat apakah masih ada cinta.

* Mulai hobi baru. Hobi adalah tempat latihan yang baik untuk mengembangkan bakat dan minat. Dan tentu saja, kesempatan baik untuk mendapatkan kencan. Gadis selalu mencari dengan siapa mereka bisa berbagi minat yang sama,jadi buat dia terkesan dengan semangat dan dedikasi di bidang Anda.

* Menggoda. Apakah Anda sedang dalam perjalanan pulang dengan bus, mengambil cucian, belanja kelontong atau apapun selama ada perempuan di sekitar — menggodalah. Menggoda itu menyenangkan dan tidak berbahaya dan itu pasti akan menjadi mendebarkan — anda tak pernah tahu apakah wanita cantik di kafe akan segera merespon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar