Jumat, 11 Juni 2010

3 Teknik Gila untuk Meningkatkan Sesi Bercinta Anda!


Submitted by artikelpria
3 Teknik Gila untuk Meningkatkan Sesi Bercinta Anda!

Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk membumbui kehidupan cinta Anda dan semua hubungan seksual Anda adalah menjaga api menyala dengan menambahkan “material” baru ke dalam api.

Dalam artikel ini Anda akan menemukan 3 teknik seks gila yang dapat Anda gunakan dalam setiap sesi cinta dalam rangka meningkatkan hubungan Anda dengan cara yang akan menyebabkan Anda berdua memiliki orgasme intens yang paling menakjubkan dalam hidup Anda.

3 Teknik Gila untuk Meningkatkan Sesi Bercinta Anda!

Teknik # 1 – Bukan rahasia bahwa foreplay memainkan peran besar pada seberapa besar kehidupan seks Anda, bagaimanapun, apa yang Anda mungkin tidak sadar adalah kenyataan bahwa pemanasan terjadi setiap saat apakah Anda ingin atau tidak . Dengan kata lain, ketika Anda mulai memperlakukan seluruh hidup Anda sebagai acara foreplay Anda akan kagum pada jenis hasrat seksual dan panas yang akan dapat Anda buat dengan melakukan hal demikian.

Misalnya, teknik hubungan seks pertama gila sebenarnya adalah sebuah teknik foreplay gila yang akan menunjukkan berapa banyak wanita Anda membuat Anda terangsang bahkan saat ia melakukan rutinitas sehari-hari seperti menyikat rambutnya, mencuci piring, atau membuat makan malam.

Yang harus Anda lakukan untuk teknik pertama adalah bertindak seolah-olah apa pun yang dia lakukan adalah sangat panas di saat ia melakukan dan merasakan hal itu dalam seluruh tubuh dan pikiran Anda, setelah itu terjadi biarkan dia tahu tentang hal itu dan kemudian lakukan rutinitas normal atau jika mood kebetulan benar-benar kuat pada saat itu lakukan dan nikmati sesi bercinta saat itu juga.

Teknik # 2 – Jika Anda benar-benar ingin sesi bercinta Anda mejadi sesuatu yang khusus maka Anda akan ingin mencoba beberapa posisi seks yang baru dan menarik sekali-sekali.

Posisi seks hebat yang Anda akan ingin mempertimbangkan untuk sesi bercinta Anda adalah Posisi Arch yang akan membuat si dia dalam posisi jembatan parsial dengan bahu beristirahat di tempat tidur saat Anda lalu mempenetrasinya dari posisi berlutut. Salah satu hal yang lebih menakjubkan tentang posisi ini adalah cara yang menempatkan Anda dalam posisi untuk merangsang si dia di sudut penetrasi yang hebat.

Teknik # 3 – Anda mungkin pernah memperhatikan bahwa ketika Anda menggabungkan berbagai teknik seks yang berbeda bersama-sama Anda dapat berakhir dengan sesi bercinta lebih mengasyikkan, terutama ketika Anda mulai berpikir di luar kotak (out of the box).

Teknik seks ketiga dan final ini tepat karena memerlukan Anda untuk mengambil keuntungan dari obat batuk bermentol dan teknik seks oral favorit Anda.

Untuk teknik ini Anda akan ingin menempatkan obat batuk dalam mulut Anda dan biarkan sebagian larut. Dari sini Anda hanya mulai melakukan seks oral pada memastikan bahwa Anda menstimulasi klitorisnya serta di dalam dan sekitar paha dalamnya. Ketika dilakukan dengan benar dia akan mulai merasa sensasi panas dan dingin saat mentol mulai menembus tubuhnya.

Singkatnya, ketika Anda mengambil keuntungan dari setiap atau semua 3 dari teknik seks gila di atas, Anda pada dasarnya menjamin bahwa Anda dan pasangan Anda akan terus menikmati sesi bercinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar