Kamis, 10 Juni 2010

Alasan Seks Membuat Pria Sehat



Submitted by artikelpria
Alasan Seks Membuat Pria Sehat

Ini fakta yang terkenal bahwa kebanyakan pria tidak perlu lebih banyak alasan untuk berhubungan seks, tapi berapa banyak pria benar-benar berhenti untuk berpikir tentang fakta bahwa seks dapat memainkan peran penting dalam kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan? Aktivitas seksual regular lebih dari rekreasi; kesehatan seksual yang baik adalah vital bagi seorang laki-laki secara keseluruhan fisik, psikologis dan kesehatan emosional. Seks berpotensi manfaat segalanya dari suasana hati jangka pendek seorang laki-laki, sampai jangka panjang untuk masalah-masalah seperti kesehatan kardiovaskular dan mengurangi resiko kanker prostat.
Selain itu, seks efektif dalam biaya dan cara menyenangkan untuk memastikan kesehatan jangka panjang. Ini lebih murah daripada keanggotaan gym dan jauh lebih baik untuk pinggang Anda daripada six-pack malam hari. Dengan pria rata-rata menjadi lebih sadar dari sebelumnya tentang anggaran dan kesehatan, mungkin hanya seks yang diperintahkan dokter.

Berikut adalah 10 alasan seks membuat pria sehat.

No.10 – Kalori terbakar

Sementara seks saja mungkin tidak cukup untuk membuat bisep menggembung dan abdomen seperti papan penggilas , hubungan seks pasti dapat memompa darah dengan meningkatkan denyut jantung dan membakar kalori. Perkiraan menunjukkan bahwa rata-rata antara sesi dapat membakar 85 sampai ke lebih dari 200 kalori dalam 30 menit. Jika Anda menghabiskan waktu setengah jam setiap hari berhubungan seks, dapat menyebabkan penurunan berat badan dari 10 pound atau lebih selama setahun. Dan mudah-mudahan lebih menyenangkan daripada berjalan di treadmill.

No.9 – Latihan Kekuatan

Selain membakar kalori, seks membantu dalam produksi testosteron, yang dapat memperkuat tulang dan otot. Testosteron juga bertanggung jawab untuk menjaga tingkat energi yang sehat,suasana hati, kesuburan, dan hasrat seksual. Jadi berhubungan seks saat ini bisa membantu menjaga dorongan seksual Anda. Penurunan kadar testosteron, yang dikenal sebagai andropause atau menopause laki-laki, dapat mengakibatkan beberapa efek samping termasuk penurunan libido, kelelahan dan depresi.

No.8 – Pencegahan Kanker

Sejumlah studi menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi secara rutin ,lebih dari 30% kurang mungkin mengembangkan kanker prostat. Ejakulasi secara teratur, baik dari hubungan seksual atau masturbasi, membantu membilas prostat, yang dapat membantu mengekang perkembangan kanker prostat.

No.7 – Peningkatan kesehatan kardiovaskular

Karena seks merupakan bentuk olahraga yang baik, masuk akal bahwa akan berdampak positif pada kesehatan jantung Anda. Sebuah studi dari Queens University menunjukkan bahwa pria yang berhubungan seks lebih dari tiga kali seminggu mengurangi resiko serangan jantung dan stroke sampai setengahnya. Seks juga menurunkan tekanan darah, yang menjelaskan lebih lanjut secara keseluruhan dampak positif pada kesehatan jantung.

No.6 – Pembebas Stres

Penurunan tekanan darah yang dapat berakibat dari seks dapat membantu menurunkan tingkat stres Anda. Berbagai peserta penelitian telah menunjukkan adanya peningkatan tekanan darah yang lebih kecil selama situasi yang menekan setelah seks, dibandingkan dengan subjek tes lainnya. Selain itu, seks melepaskan endorfin yang dapat membantu menurunkan kecemasan. Siapa yang tidak ingin melupakan hari yang sulit di kantor dengan berguling di atas jerami?

No.5 – Meningkatan kekebalan

Setiap orang mencari cara untuk menjaga sistem kekebalan tubuh mereka kuat selama musim flu ini — satu yang berpotensi menjadi yang terburuk selama bertahun-tahun. Apa yang pria mungkin tidak menyadari adalah bahwa hubungan seksual reguler meningkatkan tingkat immunoglobulin A, sebuah antibodi yang dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan. Seks sekali atau dua kali seminggu dapat membantu mencegah pilek atau flu.

No.4 – Peningkatan keintiman

Tepat sebelum orgasme sejumlah endorfin dilepaskan dan kadar hormon oksitosin, kadang-kadang disebut sebagai “hormon cinta,” naik hingga lima kali tingkat normal. Oksitosin juga telah berkaitan dengan peningkatan rasa kemurahan hati, dan dikenal untuk bertindak sebagai neurotransmitter di otak, membangun kepercayaan dan membantu untuk memperkuat ikatan.

No.3 – Pembebas Sakit

Selain ikatan Anda dengan pasangan Anda, oksitosin, serotonin dan endorfin lain yang dilepaskan selama puncak seksual Anda dapat membantu mengurangi rasa sakit yang terkait dengan masalah umum seperti sakit kepala atau arthritis. Lain kali Anda menderita sakit leher atau sakit kepala stres, coba lupakan Advil dan melompat-lompat dalam seprai saja.

No.2 – Peningkatan tidur

Oksitosin mungkin terdengar seperti obat ajaib yang baru ketika Anda menganggap bahwa penelitian juga menunjukkan bahwa meningkatnya kadar hormon, bersama dengan antidepresan serotonin kimia (yang juga dilepaskan selama orgasme) mempromosikan tidur nyenyak. Mendapatkan tidur malam tenang telah dikaitkan dengan sejumlah manfaat kesehatan lainnya, seperti menjaga kesehatan berat badan dan menurunkan tekanan darah.

No.1 – Kesehatan reproduksi jangka panjang

Seperti halnya pria perlu aktivitas fisik secara teratur agar tetap sehat dan bugar, berolahraga penis, dengan mencapai ereksi, merupakan kunci untuk menjaga kehidupan seks yang sehat selama bertahun-tahun yang akan datang. Orang yang tidak secara teratur melakukan aktivitas seksual atau masturbasi berada pada risiko yang lebih besar untuk penis atrophia. Sama seperti mereka harus bertujuan untuk latihan badan penuh tiga kali seminggu, laki-laki harus mencoba untuk latihan penis setidaknya tiga kali seminggu sebagai cara untuk membantu mencegah disfungsi ereksi atau masalah kesehatan seksual di kemudian hari.

Sementara aktivitas seksual secara teratur merupakan bagian penting dari keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan pada laki-laki,banyak orang dengan kondisi kesehatan seperti diabetes, hipertensi dan kanker menemukan disfungsi ereksi menjadi efek samping menjengkelkan dari kondisi mereka. Jika Anda salah satu dari jutaan pria yang menderita DE (Disfungsi Ereksi) sebagai efek samping dari kondisi kesehatan, jangan kehilangan harapan. Ada pilihan perawatan yang tersedia yang dapat membantu Anda mengembalikan fungsi seksual sehingga Anda dapat menikmati semua manfaat kesehatan yang disebutkan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar