Kamis, 10 Juni 2010

4 Tips Menggairahkan Perkawinan


Submitted by artikelpria
4 Tips Menggairahkan Perkawinan

4 tips tentang cara untuk bumbu pernikahan anda kehidupan cinta ini akan membantu Anda dan pasangan Anda keluar dari setiap kemerosotan yang Anda mungkin akan mengalami ketika bicara ranjang pernikahan. Sangat mudah untuk masuk ke rutinitas yang monoton ketika kita punya anak, hipotek, pekerjaan, dan semua kegiatan lain yang terjadi di dalam kehidupan. Sayangnya, sementara kita sibuk memperhatikan aspek lain dalam hidup, kita kehilangan inspirasi ketika kita mengkomunikasikan cinta secara fisik, mental dan emosional dengan pasangan kita. Hal ini dapat menyebabkan perasaan frustrasi, rasa bersalah, dendam, dan menyalahkan; semua emosi yang dapat sangat merusak hubungan.

Sering kali semua yang dibutuhkan adalah sedikit inspirasi kreatif untuk menyalakan kembali api gairah dan kenikmatan. Gunakan 4 tips tentang cara untuk bumbu pernikahan anda kehidupan cinta sebagai titik awal, tetapi luangkan waktu untuk membuat IDE Anda sendiri juga!

Tips # 1 – Berkomunikasi

Ketika kita sudah menikah untuk waktu yang lama, mudah untuk jatuh ke dalam perangkap dimana kita menganggap pasangan tahu bagaimana kita merasakan dan apa yang kita pikirkan sebagian besar waktu. Meskipun kita menjadi satu ketika menikah, kita juga tetap individu dan oleh karena itu tidak memiliki otak yang sama. Berkomunikasi dengan satu sama lain sangat penting untuk menjaga percikan hidup dalam kehidupan cinta kita. Atasi masalah sebelum menjadi tak terkendali adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda tidak menyembunyikan perasaan sakit apa pun terhadap satu sama lain yang dapat mengganggu kehidupan cinta Anda. Sisihkan waktu setiap malam untuk mendiskusikan isu-isu yang muncul selama seharian dan tetap membuat saluran-saluran komunikasi tetap terbuka dan mengalir.

Tips # 2 – Mulai Kencan Lagi

Ini adalah perangkap paling terbesar pasangan yang sudah menikah … mereka berhenti berkencan dan mengejar satu sama lain. Ini hampir seolah-olah ketika kita menikah kita berpikir bahwa pengejaran berakhir … kita saling memiliki sekarang, jadi apa gunanya? Berusaha mengesankan satu sama lain dikesampingkan, terlihat baik untuk satu sama lain tampaknya tidak penting dan untuk mengenal satu sama lain tampaknya tak ada gunanya. Bertindak dengan cara ini adalah taruhan pasti bahwa Anda akan kehilangan satu sama lain, bahkan jika Anda tetap menikah.

Buatlah kencan khusus setiap minggu … atau setidaknya, setiap bulan … di mana Anda dapat memakai pakaian untuk mengesankan dan bersenang-senang. Hadiahi wanita anda dengan beberapa bunga ketika Anda “menjemputnya” untuk malam bersama.Bertindak dan berpakaian seperti yang Anda lakukan ketika Anda sedang berkencan dan lihatlah hangatnya gairah mulai terbakar lagi.

Tip # 3 – Berpetualang

Rutinitas kamar tidur rutin membutuhkan pemikiran kreatif, sedikit keberanian dan banyak kepercayaan, tetapi harus dilakukan untuk memanaskan kehidupan cinta. Melakukan hal yang sama berulang-ulang adalah monoton dan MEMBOSANKAN! Ini tidak hanya berlaku untuk kamar tidur, tetapi untuk semua aspek dari hubungan Anda.

Diskusikan dengan pasangan Anda hal-hal yang selalu ingin dicoba, dan kemudian cobalah. Ini meliputi kegiatan di luar kamar kerja. Pastikan untuk menghormati satu sama lain dan jangan memaksakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan Anda atau pasangan Anda, tetapi bagaimana kita mencoba dan pergi keluar dari zona kenyamanan Anda, Anda mungkin akan terkejut.

Tips # 4 – Temukan kembali diri Anda

Jika Anda tidak memiliki gairah untuk pasangan Anda, periksa dalam diri sendiri dan lihat bagaimana keadaan di sana. Kadang-kadang ketika kita membiarkan kepentingan kita sendiri dan keinginan jatuh di pinggir jalan, kita kehilangan keinginan dan kepentingan dalam aspek-aspek lain dari kehidupan kita juga … begitupun pasangan.

Mengejar mimpi, memulai hobi, menyelesaikan sekolah … apa pun yang menarik bagi Anda sebagai seorang individu. Tidak hanya akan membantu menghidupkan semangat Anda, itu juga akan memberi Anda sesuatu yang menarik dan baru untuk dibicarakan dengan pasangan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar